Jumat, 14 Desember 2018

Aplikasi Perpustakaan Simple


Aplikasi Perpustakaan Simple adalah aplikasi perpustakaan sederhana yang dapat memberikan kemudhan bagi kita untuk management data buku, keanggotaan dan peminjaman buku.

Mengapa aplikasi ini saya sebut simpel, karena kemudahan dalam instalasinya, mendukung semua jenis sistem operasi WINDOWS 10, 8, 7 dan XP.

Walau simple tapi fitur yang dipunya cukup lengkap yakni :

1. Data Buku
2. Data Member
3. Data Transaksi Peminjaman
4. Support import data buku dan member dari excel (format excel sudah disediakan) ke Aplikasi
5. Support Barcode 
6. Cetak Barcode Buku
7. Cetak Member 
8. Laporan Data Buku (Dapat diexport ke excel)
9. Laporan Transaksi Peminjaman Buku (Dapat diexport ke excel)
10. Bukan trial karena asli saya buat sendiri dan sudah dipakai beberapa sekolah 
11. Tampilan menarik
12. Bisa set Nama Sekolah dan Logo Sekolah
13. Portable artinya mudah di pindah2 ke komputer lain (Saya buat licensi per pc)
14. Jika ingin modifikasi dapat saya penuhi dgn negosiasi biaya tambahan.


Tampilan utama aplikasi


Cetak Member Card (Dapat dimodifikasi Kartu Cetaknya)




terdapat User guide pada aplikasi


Dapat melihat Summary buku, anggota dan peminjaman buku


Tampilan input data buku


Contoh Laporan yang dapat dicetak


Screen Awal aplikasi


Bagi para pembaca yang mengingkan aplikasi ini dapat menghubungi saya di 0813 48021 778 (WA Available). Modifikasi Program juga dapat saya lakukan.


Tags:
Aplikasi Perpustakaan, Perpustakaan, Simple Perpustakaan, Library Application, Aplikasi Perpustkaaan Sekolah, Sekolah Perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar